Keajaiban ada di sekeliling kita

Bismillah...
Saat keajaiban datang, bagaikan mendapat sekarung emas saat kelaparan, bahkan lebih dari itu. Ia juga bagaikan memperoleh oase di padang pasir. Pokoknya bahagianya tak terkatakan deh. Keajaiban yang tak terduga, yang membuat hati kita bahagia itu, merupakan salah satu karunia dari-Nya yang tak ternilai harganya.
"Berbahagialah dengan Rahmat dan karunia-Nya"
Kesuksesan, keajaiban, pertolongan-Nya, kemudahan dalam kesulitan, kelancaran rizki saat melarat.... Itu semua merupakan bentuk-bentuk rahmat dan karunia Allah swt. Terkadang kita tidak menyadarinya. Terkadang kita merasa percaya diri bahwa kita bahagia karena kita yang membuat diri kita bahagia. Padahal tidak seperti itu. Sumber segala kebahagiaan sejatinya adalah berasal darinya. Kesuksesan itu, keajaiban itu, pertolongan-Nya itu, kemudahan dalam kesulitan itu, kelancaran rizki saat melarat itu,........ merupakan suatu karunia dari-Nya.
Manusia hidup di dunia ini untuk mencari karunia-Nya, karena manusia butuh bahagia, dan manusia berbahagia dengannya, dan Dia sangat berbahagia karena telah memberi kebahagiaan kepada umat manusia, apalagi kepada manusia yang senantiasa bersyukur.
Keajaiban melahirkan kebahagiaan. Keajaiban tersebar di sekeliling kita, tapi bagaikan pepatah 'Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di sebrang lautan kelihatan', He..he..kurang lebih begitulah bunyi pepatahnya... Jangan mengejar keajaiban. Karena rasanya akan berbeda ketika keajaiban itu datang tak diminta dengan ketika ia terpaksa singgah. Keajaiban itu akan menghampiri orang-orang yang senantiasa mencari kebahagiaan sejati dengan kesungguhan hati, ketegaran jiwa, dan kerja keras. Ya.., yaitu kebahagiaan mendapatkan karunia-Nya, dengan cara yang diijinkan-Nya. Waallahua'lam bishowab.


2 komentar:

  1. Akhsayanty

    wah titi...keajaiban juga membaca tulisan titi yg sedemikian... he he

     
  2. Yentri Marchelino

    Keajaiban adalah mensyukuri segala nikmat yang diberikan-Nya kepada kita.. Bersyukur melahirkan ketenangan, kebahagiaan, dan yang pasti pengabulan janji bahwa Allah akan menambahkan nikmat-Nya..

    Pa kabar de' titi? Luv ya' always :x

     

Post a Comment